13 Web Terbaik Pencarian Font Online

13 Web Terbaik Pencarian Font Online

Font adalah salah satu elemen paling penting dalam desain apapun jenis desainnya. Font adalah salah satu objek Text sebagai tanda baca untuk informasi, desain, document dll
Ada banyak bahkan jutaan jenis font yang tersedia di internet.
Masalah sebenarnya adalah, setiap font tidak semuanya free solusinya kita bisa menemukan font gratis dari berbagai web pencarian font terkenal.

Berikut di bawah adalah daftar situs penjelajah font, yang dilengkapi dengan ratusan font dari creator font seluruh dunia.

FontSpark



FontSpark adalah Tools sederhana untuk membantu desainer menemukan font terbaik untuk proyek mereka. Dengan  menghasilkan daftar font dari web font populer, dengan jenis font berbeda beda.

WhatTheFont


What The Font adalah Tools pencarian Font dengan sistem identifikasi pada gambar terntentu atau langsung dengan cara pencarian di kolom Search.
What The Font Di dukung oleh ratusan font dari berbagai Creator font dunia dan dari berbagai website font terkenal


Typewolf


Typewolf membantu para desainer memilih kombinasi font yang cocok untuk projek mereka, Tidak hanya itu Web berikut juga memberikan rekomendasi font yang bagus dan terbaru.

Discovery.Typography


Disini para desainer bisa menemukan font yang sudah terbentuk dalam gambar poster dan document, sehingga memudahkan kita untuk memlihi font yang cocok untuk jenis desain yang kita kerjakan.

Wordmark.it


Wordmark.it akan membantu Anda memilih font dengan cepat menampilkan teks anda dengan input tulisan kita sendiri.

Fonty


Alat sederhana untuk menguji font web langsung ke situsnya.

Type Wonder


TypeWonder memungkinkan Anda untuk menguji font web dengan cepat untuk halaman web apa pun. Hanya dengan Mengetik URL, pilih font dan lihat perubahan font pada blog anda.

Typefont

Typefont
Typefont adalah mesin pencarian font dengan identifikasi font pada gambar. Cukup dengan melakukan Upload gambar.

Font Playground

Font-Playground
Disini anda bisa menemukan berbagai Font menarik, tidak hanya itu anda juga bisa memainkan dan mengkombinasikan setiap font tersebut.

Berikut Untuk Ekstensi Browser

WhatFont

WhatFont
Cara termudah untuk mengidentifikasi font pada halaman web

Fontface Ninja

Fontface Ninja
Ninja fontface adalah ekstensi browser untuk mengidentifikasi, mencoba dan membeli font.

Google Font Previewer untuk Chrome

Google Font Previewer untuk Chrome
Ekstensi browser ini akan menunjukkan pratinjau situs web anda. Dengan ekstensi browser ini Anda dapat mengubah dimensi teks, gaya font, ketebalan font, mengubah huruf besar dan juga huruf kecil.

Palettab

palettab

Palletab adalah ekstensi browser yang menggunakan font Google dan palet ColourLovers yang luar biasa untuk menginspirasi Anda dengan inspirasi terbaru dan simple setiap kali Anda menekan tombol tab baru.

Post a Comment