18 Website Pembuat Infografis Online

18 Website Pembuat Infografis Online

Infografis adalah cara yang sangat efektif untuk melakukan komunikasi visual. otak kita akan memproses informasi visual 60x lebih cepat daripada melihat informasi berupa teks. Infografis 30 kali lebih mungkin dibaca oleh orang daripada artikel tertulis biasa. grafis visual paling efektif memiliki visual yang hebat, struktur yang mengagumkan dan akan membawa pembaca melalui sedikit cerita. Mereka akan memberi Anda aspek visual konten dengan cara yang mudah dan mudah dimengerti.
Tetapi membuat infografis tidak semudah yang kita bayangkan, Penyampaian Gambar dan teks harus sinkron.
Dan di postingan berikut Admin akan kasih 18 Website pembuatan infograis Online



Buat Presentasi Online Interaktif dan infografis secara gratis. Visme mengubah cara Anda membuat & berbagi Presentasi yang menarik, Infografis, dan jenis visual lainnya

Snappa

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Snappa memudahkan anda untuk membuat semua jenis grafik online. Buat dan publikasikan gambar untuk media sosial, blog, iklan, dan banyak lagi!

Canva

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Canva andalah web tool pembuat info grafik sederhana dan gratis. Buat presentasi grafik media sosial anda menggunakan alat desain grafis dengan fungsionalitas drag-and-drop dan layout yang terlihat profesional. Dan juga Canva memiliki beragam template dan ribuan ilustrasi.

Piktochart

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Piktochart adalah tools infografis berbasis cloud yang memberikan kemampuan luar biasa bagi pengguna nya. Program ini sangat mudah digunakan, dan tidak memerlukan pengalaman yang luas untuk membuat infografis tingkat profesional.

Venngage

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Venngage adalah aplikasi desain infografis solid yang mengubah data dan proses menjadi konten yang lebih mudah diakses dan mudah diingat. Program ini memberdayakan pengguna nya untuk membuat grafik, infografis, dan bagan secara efektif. hal ini memberikan beragam pilihan ekspor yang mudah, clipart, ikon, templat dan tema yang dapat disesuaikan, kanvas desain dengan bentuk bebas, dan tentunya support Drag & Drop.

Infogram

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Infogram adalah tools pembuat grafik dan infografis yang mudah digunakan. Buat dan bagikan infografis yang indah, laporan daring, dan peta interaktif. 
Susunan perangkatnya yang luarbiasa mencakup lebih dari 500 peta, lebih dari 35 bagan interaktif, templat desain siap pakai, lebih banyak gambar dan ikon, teknik drag and drop yang mudah, impor dan ekspor data, bagan interaktif, peta interaktif, dasbor interaktif, dan laporan.

Easel.ly

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Easel.ly adalah platform infografis online yang banyak digunakan oleh para pendidik, siswa, eksekutif, dan bisnis untuk mewakili dan menyampaikan pemikiran, konsep, laporan, proses, dan proyek mereka melalui formulir visual yang mudah diikuti.

Vizualize.me

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Vizualize.me adalah tool pembuat resume teks tradisional . Vizualize.me membuat format resume online yang indah, relevan, mudah di mengerti. Vizualize.me memungkinkan orang untuk mengekspresikan prestasi profesional mereka dalam visualisasi pribadi yang sederhana namun menarik.

Google Charts

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Google Charts adalah layanan Web interaktif untuk membuat grafik grafik dari informasi yang disediakan pengguna. Pengguna menginput data dan spesifikasi pemformatan dengan jenis dalam JavaScript yang tertanam di halaman Web; sebagai respons, layanan mengirim gambar grafik.

Biteable

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE

Dengan Biteable anda akan dengan mudah membuat infografis hanya dalam beberapa menit, sekalipun pengalaman anda tidak terlalu luar dan tidak terlalu mahir.

Befunky

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Disini penggunak tidak hanya bisa membuat infografis tetapi mengedit foto juga, tersedia berbagai macam jenis tema dan template siap pakai.

Mind The Graph

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Tersedia 3000 lebih desain illustrasi dan berbagai layout dan visual yang luar biasa, hal ini memberikan pengalman yang luas bagi pengguna seperti editor profesional.

Kartograph

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Kartograph adalah tools sederhana dan ringan untuk membuat peta vektor interaktif yang bagus dan menarik.

Animaker

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
Animaker adalah salah satu alat mendasar untuk membuat infografis lebih menarik. Tool berikut mampu membuat infografis berjalan dengan animasi yang lucu dan menarik. Animaker adalah satu-satunya alat yang berkomitmen untuk membuat infografis video.

Thinglink

18 WEBSITE PEMBUAT INFOGRAFIS ONLINE
ThingLink adalah perangkat lunak pembuatan konten digital lainnya dengan perhatian pada intuisi.

Cacoo

Cacoo adalah tools pembuat diagram berbasis cloud untuk perusahaan, tim, dll. Antarmuka Cacoo memungkinkan pengguna untuk membuat, mengubah, dan menyampaikan grafik yang sangat baik bersama di web, secara progresif.

Adioma

Adioma adalah tools pembuat infografis yang mengotomatiskan desain untuk Anda menggunakan bahasa visual dan template infografis.

Picmonkey

PicMonkey adalah editor gambar online dengan segmen yang ditujukan untuk merancang infografis. Pilih dari pemilihan templat, dan sesuaikan konten dari pustaka PicMonkey atau dengan mengunggah gambar Anda sendiri.

Post a Comment