5 Situs Untuk Desain Web Online Gratis

Hii gaes kalian kalian punya web atau blog sendiri.? dan berencana ingin menggunakan template buatan sendiri.? Tentu sudah banyak aplikasi untuk membuat template web atau blog bahkan seperti aplikasi pengolah gambar seperti photoshop pun bisa, hanya saja waktu dan kurangnya wawasan dalam pembuatan template akan menghambat kita dalam proses pembuatan.

Tapi gausah khawatir gaes disini admin akan memberikan 5 SITUS UNTUK DESAIN WEB ONLINE GRATIS

1.Duotone

5 SITUS UNTUK DESAIN WEB ONLINE GRATIS


Bagi siapa saja yang ingin membuat gambar dalam format Duotone dalam program seperti Photoshop Atau Corel Draw, dapat membaca lebih lanjut di Cara Membuat Teknik Duotones. 

Tetapi menggunakan program seperti Photoshop mungkin membutuhkan waktu lama untuk dikerjakan. Tetapi untuk alat  Duotone yang kami perkenalkan disini, Sobat Sekalian bias membuat teknik atau gambar Duotone dalam waktu 5 detik.

Dan sobat sekalian bisa menyesuaikan warna sesuai keinginan, dan tool ini bias menyambung ke situs web distribusi gratis seperti unsplash.com .

2.CSS Gradient

5 SITUS UNTUK DESAIN WEB ONLINE GRATIS



Untuk sobat yang ingin menambahkan Efek Gradasi pada blog nya bisa menggunakan web berikut, Sobat sekalian hanya perlu mengatur posisi garis untuk menentukan warna yang akan kalian gunakan. 

Cukup pilih warna yang diinginkan. Pilih apakah Anda ingin Linear atau Radial. Tools ini akan secara otomatis membuat Kode CSS Untuk sobat.

3.Pigment


5 SITUS UNTUK DESAIN WEB ONLINE GRATIS


Web berikut adalah Web Tool untuk pemilihan warna, sobat sekalian bia memilih atau mus dan memadukan 2 warna atau lebih agar terlihat bagus dan cocok.

​​Bukan hanya itu sobat juga bisa menentukan warna web yang cocok dengan jenis blog sobat.

Sobat juga dapat membuat gradien dan duoton dan juga dapat menyimpan sebagai file SVG. Atau file untuk program, seperti sketsa

4. Logogaster

5 SITUS UNTUK DESAIN WEB ONLINE GRATIS

elanjutnya adalah Web penyedia Pembuatan Logo online gratis, Karna setiap blog atau web pasti akan membutuhkan sebuah logo kalian sendiri. Logomaster.ai  Akan membantu Sobat membuat logo sederhana dalam beberapa klik. 5 Web Pembuatan Logo Gratis

Dengan memasukan Nama Blog Kalian 
Pilih model bisnis Dapat memilih warna yang Anda inginkan, termasuk simbol yang diinginkan 

Setelah selesai sistem akan membuat logo berdasarkan detail yang Anda masukkan sebelumnya.

5. Cekbot

5 SITUS UNTUK DESAIN WEB ONLINE GRATIS



Alat untuk memantau situs web Sobat apakah ada yang salah dengan skor keamanan atau SEO Blog sobat. Untuk alat ini, ada pedoman SEO untuk meningkatkan kekuatan situs web. Ada panduan Kecepatan untuk kecepatan blog atau web dan ada alat untuk membantu memperkuat keamanan blog sobat.

Post a Comment