7 APLIKASI VIDEO EDITOR GRATIS UNTUK ANDROID

Hai Gaes hari ini admin mau kasih beberapa aplikasi video editor untuk perangkat android, yang tentunya tidak kalah jauh dengan aplikasi editor versi pc.

Langsung aja Scrool ke bawag gaes.

  • Adobe Premiere Clips

Adobe Premiere Clip adalah salah satu "nama besar" dalam hal aplikasi penyuntingan video. Ini dilengkapi dengan daftar fitur, termasuk kemampuan untuk secara otomatis membuat video berdasarkan gambar dan video milik pengguna. Di sisi lain, pengguna juga dapat mengedit video menggunakan berbagai alat, efek, dan musik.


  • FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi editor video Dari Wondershare. Dengan FilmmoraGo, pengguna dapat melakukan Pengeditan dasar seperti kolase, perspektif, dan jenis fitur lainnya. 
Aplikasi berikut ini juga bisa membuat video mundur, membuat video persegi (1: 1) ( Kebanyakan Untuk Instagram ) dan 16: 9 video untuk YouTube. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung fitur-fitur seperti gerak lambat, transisi, menambah musik, overlay ...



  • Video Show - Video Editor

Video Show - Video Editor adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik. aplikasi Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan operasi dasar seperti memotong video, mengatur klip dan menambahkan musik. Pengguna juga akan melihat beberapa fitur baru Editor Video Gratis seperti menambahkan emotikon dan teks ke video dan berbagai efek yang membuat video terlihat lebih asik dan menyenangkan.


  • Video Editor Effect Funimate

Funimate merupakan editor video dan pembuat video musik paling asyik yang digunakan oleh jutaan orang. Dengan Funimate, kamu bisa mengubah momen sehari-hari menjadi video kreatif secara langsung dan mengeditnya dalam efek visual mengagumkan. Dengan teknologinya yang sedang dalam proses paten, kamu bisa membuat video keren dengan efek seketika yang belum pernah ada sebelumnya.



  • Movie Maker For Youtube And Instagram

Dengan Pembuat Film Movie Maker, pengguna dapat memotong dan mengatur ulang konten video serta membuat aksen. Selain itu, aplikasi ini juga mengesankan dengan berbagai efek video menarik dan khususnya, pengguna dapat merancang filter khusus buatan anda sendiri.


  • PowerDirector

PowerDirector adalah salah satu aplikasi pengeditan video ternama. Muncul dengan berbagai fitur, termasuk Quick Edit, berbagai efek dan tool lain seperti kolase dan dukungan gerak lambat ( Slowmotion ). Antarmuka aplikasi ini relatif mudah digunakan, menggunakan metode editor klasik sehingga cukup familiar bagi mereka yang secara teratur mengedit video.


  • Quik

Quik adalah generasi baru dari aplikasi pengeditan video. Sangat cocok untuk pengguna yang menyukai kesederhanaan. Pengguna hanya perlu menambahkan hingga 50 foto dan klip video ke aplikasi. Setelah itu, aplikasi akan menganalisisnya dan membuat video pendek. Selain itu, Quik berisi sekitar dua puluh jenis video dan pengguna dapat mengatur ulang dan menyesuaikan video sebelum mengekspor

Post a Comment