LOGO GMBI PUTIH-LOGO PHIC

Download the logo below for free, high resolution vector files can be enlarged without limits.
download all logos on LOGO PHIC for free. :)




GMBI sendiri mempunyai motto “NKRI adalah Harga Mati”, yang artinya sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur dan kitapun harus berani tampil di depan, tutur Ganda Permana Ketua Distrik Garut dalam wawancara ketika dijumpai di kantor GMBI Distrik Garut. Ganda mengungkapkan, LSM GMBI sejauh ini terbilang masih muda yang usianya belum mencapai 1 dekade (berdiri tahun 2003), namun eksistensi GMBI ini di Jawa Barat khususnya sudah terbilang sukses dalam membantu menegakkan pertahanan dan keamanan.

Apa Visi Misi GMBI ? GMBI dibentuk untuk berpihak kepada kaum marginal, miskin, dan tertindas. Menjadikan kaum lemah sebagai teman.
Menyatukan pandangan dan pikiran sehingga diperlukan sebuah visi dan misi. Visi GMBI Visi GMBI adalah untuk membangun dan memperlihatkan citra, nilai dan arah yang akan menuntun ke arah masa depan ormas GMBI. Citra dalam visi, mengangkat kaum yang lemah dalam meraih peluang dimana kesempatan itu datang dengan tiba-tiba dan perginya mendadak.

Maka disitulah kaum yang berani mengambil kesempatan. Nilai dalam visi, dalam keadaan situasi yang dialami maupun dengan tempat dimana berada dengan berpegang pada prinsip hidup untuk menegakkan keadilan dan kebenaran.

Arah dalam visi, sebagai pandangan untuk meraih peluang masa depan yang lebih cerah sesuai dengan tuntunan memasuki visi global.

Tujuan dalam visi, memanfaatkan potensi otak yang baru untuk dipergunakan sebesar sepuluh persen melalui proses kerjasama.

Misi GMBI Menjadikan organisasi yang inovatif melalui suatu proses berpikir dengan memanfaatkan alat pikir berupa kecerdasan, kesadaran, dan akal.