13 Editor Video Profesional Untuk Android Gratis


Mengedit video adlah pekerjaan yang sangat berat bagi sebagian orang, pasalnya tidak hanya dari segi kemampuan tetapi dari segi alat / hardware yang harus mampu memuat aplikasi - aplikasi besar seperti Adobe Premiere / Sony Vegas, banyak orang sering berpikir memiliki PC yang kuat dengan RAM dan MEMORI dalam jumlah besar. Tapi lupakan saja, sekarang smartphone Anda dapat melakukan lebih dari yang Anda pikirkan. Berikut ini beberapa aplikasi pengeditan video terbaik yang harus Anda coba.



1.ActionDirector Video Editor





ActionDirector adalah salah satu aplikasi pengeditan video populer di PC dan juga memiliki versi untuk Android. Anda dapat dengan mudah melakukan editing seperti menambahkan musik, memotong video, menambahkan teks, menambahkan efek gerakan lambat / slowmotion, dan banyak lagi. tidak hanya sampai disitu aplikasi ini juga support Video 4K.


2. Adobe Premiere Clip




Adobe Premiere Clip adalah salah satu aplikasi populer dalam hal aplikasi penyuntingan video. dan aplikasi ini mempunyai banyak fitur, termasuk kemampuan untuk membuat slideshow secara otomatis. Jika Anda ingin membuat video sesuai dengan preferensi Anda, Anda dapat mengedit video secara manual dengan berbagai alat, efek, dan musik.


3. FilmoraGo




FilmoraGo adalah aplikasi editor video dari Wondershare, salah satu aplikasi editing video terbaik yang tersedia saat ini. Anda dapat melakukan hal-hal dasar seperti memotong video, membuat video persegi (1: 1) untuk Instagram dan video 16: 9 untuk YouTube. Aplikasi ini juga mendukung hal-hal seperti video gerak lambat, transisi, musik, overlay, dan banyak lagi. Aplikasi ini gratis tetapi mereka menyediakan juga tool dan efek berbayar.


4. Funimate




 Funimate adalah salah satu aplikasi pengeditan video yang paling populer. Aplikasi ini mampu membuat musik atau video video sederhana dari foto di perangkat Anda. Ada 15 filter video yang dapat Anda gunakan dengan penggunaan yang cukup mudah. Aplikasi ini cocok bagi kalian yang suka membuat short video untuk postingan di jejaring sosial.


5. KineMaster




KineMaster adalah salah satu aplikasi editing video paling populer selanjutnya dengan 1,5 Juta Unduhan sampai saat ini. Anda dapat melakukan editing dasar seperti kebanyakan editor video lainnya, termasuk membuat slideshow, slowmotion, menambahkan efek. Selain itu, ada filter audio,  warna, berbagai efek video, transisi, dan lainnya. Admin merekomendasikan penggunaan aplikasi ini untuk produksi video (setidaknya untuk konten seperti YouTube). Anda dapat menggunakannya secara gratis dalam mode trial. selanjutnya anda harus mendaftar dengan $ 4,99 per bulan untuk mendapatkan semuanya.




6. Movie Maker




Movie Maker adalah salah satu aplikasi pengeditan video gratis terbaik yang ada saat ini. Anda dapat memotong dan mengatur ulang video. Aplikasi ini juga menawarkan banyak efek video serta membuat filter khusus milik Anda sendiri. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, jadi jangan heran kalo banyak iklan yang menganggu.:D


7. PowerDirector





PowerDirector adalah salah satu aplikasi editing video seperti adobe, yang mempunyai aplikasi versi pc dan android, aplikasi ini mempunyai alat pengeditan cepat, berbagai efek dan alat lainnya, dan bahkan dilengkapi dengan hal-hal seperti efek kotak kolase dan dukungan transfer. dan gerakan lambat. Antarmuka relatif mudah digunakan dan tema editor klasik, yang akrab bagi mereka yang secara teratur mengedit video. Aplikasi ini gratis tetapi anda harus tetap membayar untuk mendapatkan layanan lainnya.


8. Quik




Quik berasal dari generasi baru aplikasi pengeditan video, jika Anda memerlukan aplikasi pengeditan video sederhana, Quik adalah pilihan terbaik. Cara kerjanya adalah degan menambahkan hingga 50 gambar dan klip video ke aplikasi, kemudian aplikasi akan membuat video pendek yang bisa anda edit dengan mudah. Quik berisi sekitar puluhan gaya / efek video dan Anda dapat menyusun ulang dan menyesuaikan gaya video favorit Anda. Quik tidak sehebat Adobe Premiere Clip atau PowerDirector, tetapi tidak semua orang membutuhkan sesuatu yang hebat untuk menciptakan hal yang hebat.


9. VivaVideo




VivaVideo adalah salah satu aplikasi pengeditan video yang sangat populer. Aplikasi ini cocok untuk mereka yang suka membuat video pendek untuk di bagikan di jejaring sosial. Aplikasi ini menggunakan editor adegan untuk mengedit film, mengedit dan memotongnya jika perlu, dan kemudian pindah ke paragraf berikutnya. VivaVideo mencakup lebih dari 200 filter video dengan efek yang berbeda, input teks, dan dukungan gerakan cepat dan lambat. VivaVideo memiliki versi gratis dengan water mark dan batas waktu untuk semua video. Anda dapat menghapus pembatasan ini dengan membeli versi pro.


10. VideoShow 




VideoShow Video Editor adalah salah satu aplikasi editing video paling populer. Aplikasi ini adalah editor video sederhana yang memungkinkan Anda melakukan editing dasar seperti memotong video, mengatur klip, dan menambahkan musik. Anda juga akan menemukan beberapa tambahan seperti kemampuan untuk menambahkan emotikon dan menambahkan teks ke video dan berbagai efek video untuk membuat segalanya menjadi menyenangkan. Aplikasi ini cocok untuk membuat video yang bisa di bagikan di jejaring sosial, hanya saja aplikasi ini tidak cukup mampu untuk menghasilkan video profesional. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan dengan beberapa konten tambahan yang tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi.


11. Camli





Camli adalah editor video terbaik yang menggabungkan kamera kecantikan dengan pengeditan video tingkat lanjut. aplikasi ini menyediakan alat pengeditan profesional, berbagai musik, fungsi pengeditan latar belakang untuk membantu pengguna membuat klip atau rangkai salindia dengan mudah.



Penyunting Video dan Pengedit Foto terbaik untuk Instagram dengan latar blur, dengan waktu video yang tidak di batas dan tanpa watermark, tambah musik dan efek pada video untuk Youtube
Potong dan gabungkan video dengan efek. Dan juga penyunting video profesional dengan peralatan, efek, teks, stickers,dll



Biugo adalah video editor keren untuk membuat video menggunakan fotomu sendiri. Kamu bisa menambahkan foto ke templat dan membuat video dengan efek ajaib milikmu sendiri
Ucapan Selamat Ulang Tahun, Selamat Berbahagia, Cinta, Selamat pagi dan selamat malam serta templat efek spesial tersedia
Buat video dan bagikan kepada teman-teman di media sosial seperti WhatsApp, ShareChat, Welike.


Post a Comment