Cara Mengatasi Corel Draw Terdeteksi Bajakan Tanpa Instal Ulang

Akhir akhir ini Perusahaan corel kembali melakukan razia bagi para pengguna aplikasi Corel Draw Bajakan, gak tanggung tanggung dan pandang bulu, siapapu pengguna Corel Draw Bajakan akan di Blok otomatis oleh pihak Corel.

Sebelumnya admin sudah memberikan Tutorial agar Aplikasi Corel Draw tidak terdeteksi bajakan, tetapi sepertinya Pihak Corel semakin pintar untuk menembus Firewal Windows, sehingga  Aplikasi Corel Draw yang tadinya sudah bisa digunakan, jadi kembali ke Mode Viewer.

Alhasil sebagian Tool dan Fasilitas Aplikasi Corel Draw tidak bisa di gunakan.
Setelah mengutak atik akhirnya admin menemukan 1 Cara yang cukup ampuh dan dijamin work, Yaitu dengan Menambahkan Patched Portable Ke Dalam Log / Folder Aplikasi Corel Draw.

Kenapa harus ditambahkan kedalam Log / Folder Aplikasi Corel Draw.?
Tujuannya agar semua Cache, Workspace, dan Shortcut yang sudah kita atur di Aplikasi Corel Draw sebelumya akan otomatis terdeteksi oleh Patched Portable Tersebut, sehingga kita tidak susah payah mengatur dan merubah semua Tool dan shortcut di Aplikasi Corel Draw.

Untuk Cara nya silahkan simak tutorial di bawah ini :

  1. Silahkan Download Patched Portable Disini
  2. Ekstract File RAR Tersebut dan Copy Paste Ke Folder Aplikasi Corel Draw
    Local Disk ( C ) - Program Files / Program Files (x86) - Corel - CorelDRAW Graphics Suite X7 - Program ( Paste Disini )
  3. Silahkan Cari File Yang Ber Extensi CDR


    Lalu Klik Kanan pada File Tersebut - Open With - Chose Default Program - Browse - Pilih Corel Draw Patched Portable Yang Terletak Di ( Local Disk ( C ) - Program Files / Program Files (x86) - Corel - CorelDRAW Graphics Suite X7 - Program )

    Silahkan Klik File Tersebut Apakah Terbuka Oleh Corel Draw Portable atau Tidak, Jika Terbuka Oleh Corel Draw Portable, Sobat bisa lanjut ke tahap Selanjutnya
  4. Selanjutnya Buat Shortcut Corel Draw Patched Tersebut Ke Desktop

  5. Untuk menggunakan Silahkan Gunakan Corel Patched

Semoga Berhasil. ^_^

Post a Comment