15 Kombinasi Warna Untuk Logo 2019


Logo adalah komponen yang sangat penting dalam branding, nama perusahaan, atau logo untuk blog kalia, karena sangat menentukan indentitas produk atau perusahaan tersebut. 

Dalam mendesain bentuk logo anda harus bisa memberikan identitas produk terutama dalam warna.
Pernah lihat logo Facebook? Windows? Apple? Begitu melihat logo tersebut orang-orang langsung tahu — siapa dan apakah produk itu. Anda pun juga langsung tahu bukan?

Warna memiliki efek yang sangat kuat pada ingatan kita! Semakin sedikit warna kombinasi pada logo tersebut, akan mempermudah orang - orang untuk mengingat logo tersebut, Anda harus memilih kombinasi warna logo yang tepat dan cocok dengan jenis logo tersbut. 

Dan untuk menjadikan logo Anda sederhana dan mudah diingat, usahakan untuk menggunakan tidak lebih dari tiga warna, dengan salah satu warna hitam atau putih. Kami telah memilih beberapa kombinasi warna logo favorit kami dan menambahkan sedikit penjelasan warna untuk menginspirasi desain logo Anda berikutnya.


1. Kuning & Merah


Kombinasi warna antara merah dan kuning akan langsung memusatkan pandangan kita pada sebuah tulisan berwarna kuning, Kenapa.? karena warna kuning yang berada di area merah akan terlihat kontras dan sangan jelas terlihat.


KOMBINASI WARNA LOGO

2. Hitam & kuning

Simbol monyet yang tersenyum dalam logo ini sangat terlihat jelas, kuning cerah yang digunakan menandakan penuh energi dan kegembiraan. Warna abu-abu yang hampir hitam, adalah warna populer di industri hiburan (terutama pada tempat Cafe atau Resto), yang memiliki suasana misteri dan intrik.

KOMBINASI WARNA LOGO

3. Ungu & Merah Muda ( Peach )

Kehangatan, Kesenangan, dan ambisi terbungkus menjadi satu! Merah muda cerah di logo ini menambah percikan energi, sedangkan ungu bertindak sebagai mitra dewasa. Kombinasi warna ini sering terlihat di industri seperti kecantikan dan blogging.

KOMBINASI WARNA LOGO

4. Biru & Hijau

Biru dan hijau sering dikaitkan dengan ketenangan, tetapi biru dan hijau limau ini memancarkan energi. Kombinasi warna cerah ini bekerja sangat baik di industri mode, media, dan hiburan.

KOMBINASI WARNA LOGO

5. Oranye & Ungu

Kombinasi warna yang tidak biasa bisa berisiko.
Pasangan warna warm peach dan ungu terong ini terlihat elegan dan unik. Pertimbangkan kombinasi ini untuk merek fashion, kecantikan, atau perabot rumah.


KOMBINASI WARNA LOGO



6. Merah, Biru Tua, & Kuning

Berani? Coba trio warna! Merah terang pada logo ini melengkapi warna kuning cerah dan biru tua, memancarkan kekuatan dan kepercayaan diri. Coba gunakan kombinasi warna seperti ini untuk merek hiburan atau restoran.

KOMBINASI WARNA LOGO

7. Ungu & Kuning

Ingin logo yang penuh kebijaksanaan? Gunakan warna kuning yang optimis dan penuh energi dengan warna ungu yang kaya untuk memicu perasaan kreativitas. Kombinasi warna logo pelengkap klasik ini populer di industri restoran dan pendidikan.

KOMBINASI WARNA LOGO

8. Pink & biru

Warna merah muda yang lembut dipadukan dengan warna biru tua memberi kesan menyenangkan namun dapat dipercaya. Warna biru yang kontras dengan background merah muda akan dengan cepat memusatkan pandangan kita pada logo berwarna bru tua.


KOMBINASI WARNA LOGO



9. Hitam & Merah

Berani dan Tangguh, kombinasi warna logo ganas ini mendominasi dan menanamkan rasa kekuatan dan energi. Merah pekat menarik mata ke nama perusahaan, sedangkan hitam memberikan warna latar landasan.

KOMBINASI WARNA LOGO

10. Biru & Tosca ( Warna Telur Asin )

Jika kecerdasan, kepercayaan diri, kepercayaan yang Anda cari untuk logo Anda, coba kombinasikan biru dan tosca. Warnanya masih dari jenis warna yang sama, tetapi cukup berbeda untuk membuat duo yang mencolok.

KOMBINASI WARNA LOGO

11. Oranye & Biru ( Navy )

Buat audiens Anda merasa bersemangat tentang merek Anda sambil menanamkan kepercayaan dengan logo oranye dan biru. Duo warna komplementer ini adalah pasangan klasik namun kuat dan populer di sektor teknologi dan perbankan.

KOMBINASI WARNA LOGO

12. Biru & Putih

Biru muda dan putih adalah warna yang menenadakan kesegaran, warna ini banyak digunakan oleh produsen Kemasan Susu / Minuman.

KOMBINASI WARNA LOGO

13. Kuning ( Cream ) & Hijau

Kuning muda ini membawa kehidupan dan energi ke warna hijau yang menenangkan di dalam kombinasi warna logo ini. Kuning dan hijau sering terlihat di industri seperti pertanian, kebersihan, dan jasa lingkungan.

KOMBINASI WARNA LOGO

14. Hitam & oranye

Logo hitam dan oranye ini adalah kombinasi yang keras namun ramah. Oren Jeruk memberikan dosis optimisme, sedangkan yang hitam adalah warna yang terlihat profesional. Kombinasi warna logo ini akan terlihat sangat baik untuk industri film dan musik.

KOMBINASI WARNA LOGO

15. Biru & Merah Muda

Ingin logo Anda membangkitkan profesionalisme dan tetap mempertahankan tampilan dan nuansa yang ramah? Pilih kombinasi warna logo navy dan pink. Merah muda yang cerah terpancar melawan warna biru dan terlihat sangat baik untuk industri seperti kecantikan dan blogging.


KOMBINASI WARNA LOGO

Ingat ini ketika membuat logo - kombinasi warna yang Anda pilih akan menjadikan makna dari logo tersebut, Apa logo nya, Siapa Pembuatnya, dan Apa tujuannya

Post a Comment